Posted by : primamulia teguh Jumat, 14 Desember 2012


Prima Cyber - Bagi kamu yang sudah mendownload Counter Strike Ex-Treme v5 pasti terheran heran kenapa senjatanya itu-itu saja! Ane juga tadinya kayak gitu kebingungan pas mau beli senjata enggak ada Dual Kriss seperti yang Ane inginkan. Dan karena itu ane otak atik file di folder Cstrike tapi hasilnya? NIHIL!!! karena bingung Ane tanya sama bang " Google " dan akhirnya misteri itu telah terpecahkan! ^_^ dan sekarang buat kamu yang masih kebingungan Ane udah upload file nya biar semua senjata di CS-nya bakal kebuka dijamin kamu gak bakal nyesel!



Sebelumnya download dulu "jamu-nya" di sini



caranya :


1. Copy folder cstrike ke tempat sobat menyimpan cs extreme sobat
   (misalkan : Local disk C/Program files/Cs Exreme v5/cstrike)
2. Jika diminta untuk Mereplace, tekan Yes To All / Replace semua
3. Selesai
 Nb :  Semua map dah di coba jadi tenang aja... :D

kalo belom percaya bisa liat ss ini


tampilan menu buy granade

tampilan menu buy knife

tampilan menu buy pistol

tampilan menu buy riffle dan SMG

Bagaimana trik kali ini? menarik bukan? kalo menarik boleh dong follow twitternya di @primamulia62

{ 44 komentar... read them below or Comment }

  1. gan, pasword rar.nya apa nihh,,,,

    BalasHapus
  2. passwordnya : prima cyber
    *sorry lupa dimasukin

    BalasHapus
  3. Nanggung sekalian CS Xtreme V6 sekalian

    BalasHapus
  4. Kalau ane terapin di cs extreme v6 bisa ga bos?

    BalasHapus
  5. Kalau cara ini diterapin ke cs xtreme v6 bisa ga prima?

    BalasHapus
  6. andy arto: wah kalo di CS xtreme v6 belom ane coba tuh

    BalasHapus
  7. ow, ok dah bos? eh mau tanya lagi nih seputar cs extreme v6 hehehe,kalo kita mau nambahin map cs extreme tempatnya dimana ya? terima kasih yang pertama sudah dibalas :), saya udah coba ga bisa om

    BalasHapus
  8. Tulisan Password yang benar gimana nih karena gue coba failed nih

    BalasHapus
  9. andy arto : waduh kalo nyoba nambahin map di cs extreme v6 ane belum pernah tuh gan. coba di cstrike/maps

    anonim: pass: prima cyber (huruf kecil semua)

    BalasHapus
  10. tapi ini bener bisa kan maksud nya kagak eror kan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya paling mapnya error gitu

      Hapus
    2. Buka file senjata full
      Trus kan ke cstrike , trus extrac ke c,program file,valve,counter xtreme v5,cstrike dah di replace ke sana cstrike yes to all truss gwa mulai main csx V5 shop gx ada senjatanya gimana nih bang tolong liat youtubnya atau add fb garongucing521@yahoo.co.id

      Hapus
    3. Buka file senjata full
      Trus kan ke cstrike , trus extrac ke c,program file,valve,counter xtreme v5,cstrike dah di replace ke sana cstrike yes to all truss gwa mulai main csx V5 shop gx ada senjatanya gimana nih bang tolong liat youtubnya atau add fb garongucing521@yahoo.co.id

      Hapus
    4. wah
      ini cuma ganti settingan cs xtreme v5 yg nge-unhide semua senjata
      jadi enggak 100% work :(
      kalo mau senjata yg lebih update (kayak di CS Online) bisa main CS extreme v7 :)

      Hapus
    5. gua minta cs extrem v5 nya dong

      Hapus
    6. cs extrem v5 nya gua minta dong

      Hapus
  11. bales donk gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan senjatanya sudah keluar ke menu tapi kagak bisa dipakai gimana gan tolong bantuannya....

      Hapus
  12. Ko model senjatanya gak ada biasanya kan ada model->weapon soound-> weapon gak bisa masuk map jadinya

    BalasHapus
  13. gak bisa masuk semua map gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduhh...
      instal ulang lagi CSnya gan ._.
      di ane map yg ga bisa cuma map dari CF doang

      Hapus
  14. nulis passnya dimana ??

    BalasHapus
  15. senjatanya gak bisa di beli gan

    BalasHapus
  16. gan kok cs saya maenin eh malah kembali ke layar awal lagi

    BalasHapus
  17. duh...ternyata itu buat di v5 ya..gua salah gan ajarin download v5 nya dong.

    BalasHapus
  18. kok kagak bisa ya? masukin video tutorialnya dong :)

    BalasHapus
  19. Bos, all map ngga ?

    BalasHapus
  20. snjata shotgun nya gak ada gan.. hilang.. trganti sma pisau tuh.. azzzz

    BalasHapus
  21. snjata shotgun nya gak ada gan.. hilang.. trganti sma pisau tuh.. azzzz

    BalasHapus
  22. lk arek sg gk isok maen counter strik v5 kalau gk bisa y jangan maen dah
    hahahahahahaha?

    BalasHapus
  23. thx gan sru snjatanya

    BalasHapus
  24. wah keren vrooh
    visit juga y kalo main gta
    http://gtasamodindo.blogspot.com/

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Prima Cyber - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Prima Share